Jual Produk OXONE Malang Indonesia | Panci Oxone Murah
Menjual berbagai produk oxone seperti panci, pisau dll dengan harga murah khusus untuk pengiriman dari kota Malang ke seluruh Indonesia
Search
Search:
Others
My Ping in TotalPing.com

#6 of 165 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow cetakan pukis

Price Rp 235.000
Rp 165.000
Beli

KUE PUKIS PANDAN

Ini bikin pukis yang kedua kalinya eh yang ketiga ding :D yang pertama bikin kue pukis pake mini snack maker dan resepnya dapet waktu beli cetakannya, jadi pukisnya bentuk bulat-bulat gitu, enak sih tapi masih kurang puas aja, menurutku kurang empuk pukisnya

akhirnya setelah lamaaaaa....waktu lagi jalan jalan ke pasar nemu cetakan pukis yang sebenarnya hehehe....akhirnya dibeli juga tuh cetakan sambil ngebayangin makan kue pukis nan empuk kayak yang dijual di pasar cinde sini, empuk bangettt... dan setelah terdampar kira kira sebulan dengan manisnya di sudut dapur mungilku akhirnya tuh cetakan aku perawanin juga xixixixi, pake resepnya mbak Ricke yang udah terkenal seantero temen-temen LBT hehehe.. ini dia penampakannya

tapi tetep kurang puas juga, karena pukisnya kurang empuk, nggak berserat gitu. Mungkin raginya kurang bagus ya dan aku juga pake terigu segitiga bukan yang cakra seperti di resep. akhirnya kemarin bikin lagi pukis untuk yang ketiga kalinya...H2C....udah setengah jam buih-buihnya keliatan..dan berhasil berhasil...berhasil....pukis nan empuk dan wangi siap disantap..enakkkkk bangett, nggak kalah sama yang dijual di pasar cinde sini..empukkk dan wangiiiii... :D

 

product arrow Related Products

  • cetakan kue 15 lubang
  • cetakan kue 15 lubang
  • cetakan kue 15 lubang
  • cetakan kue 15 lubang
  • cetakan kue 15 lubang
Information
Pembayaran

bank

Rek MANDIRI :

1440015376533

Oka Purwatiningsih

Rek BRI :

001101042360508
Boby Hendrawan W


News
31 Juli 2016
Sekilas Tentang Oxone
Sekilas Tentang Oxone Dengan Outlite-Outlitenya detail

3 Juni 2016
Toko Kami
Bagi yang mau berkunjung atau Silaturahim silahkan klik arah menuju toko kami detail

2 Februari 2016
katalog
kami memberikan katalog berupa format pdf langsung aja. detail

» index berita

my lapaktokopediamy fanpagemy facebook

© 2015 www.grosirpalingmurah.com